Kamis, 12 Mei 2011

Gigabyte Terbaru

GIGABYTE TECHNOLOGY Co., Ltd, produsen motherboard, kartu grafis dan perangkat keras solusi komputasi yang sedang memimpin saat ini, memperkenalkan kepada dunia motherboard seri 6desain terbaru mereka, menampilkan Intel B3 Stepping Chipset yang terbaru. Serta memberikan sedikit bocoran tentang  Ekstrim Overclocking Motherboard dari GIGABYTE yaitu X58A-OC.
Serta dalam pameran tahun ini, adalah yang baru diluncurkan seri G1-Killer Gaming Motherboard serta dalam jajaran AMD, GIGABYTE menawarkan revisi terbaru dari seri 800 motherboard yang menawarkan dukungan terhadap processor AMD AM3+ yang akan datang,  tidak terlewat GA- E350N-USB3, Motherboard Mini-ITX dari GIGABYTE untuk platform AMD.
Platform Intel
Dalam jajaran Intel, GIGABYTE mendemokan motherboard generasi terbaru mereka yang diperuntukan untuk generasi kedua dari prossesor Intel® Core™  yang dikenal dengan nama Sandy Bridge yang memiliki fitur terbaru yaitu Chipset Intel B3 Stepping 6.
Saat ini sedang diluncurkan ke pasar, Motherboard-motherboard terbaru ini mengatasi masalah dengan SATA 2.0 yang dialami dengan B2 Stepping Chipset dan menghadirkan fitur-fitur terbaru termasuk 24 phase power design, Intel Intersil VRD 12 (Voltage Regulator Down) sesuai dengan PWM Controller, Dual CPU Power, Driver Mosfet ( Tambahan terbaru terhadap fitur GIGABYTE Ultra DurableTM 3), DualBIOS TM 3TB + HDD Support ( Hybrid EFI Technology ), 10 USB 3.0 ports ( total 18 USB port dengan 8 USB 2.0), 3-Way SLITM / CrossFireXTM Support, 3x USB Power, On/Off Charge dan banyak lagi.
GIGABYTE juga akan memberikan para pengunjung CeBIT bocoran ekslusif tentang X58A-OC yang di desain oleh HiCookie salah satu overclocker ekstrim Overclocking. Ditujukan kepada para penggemar overclocking ekstrim. Menghadirkan kumpulan fitur yang di disain untuk memecahkan rekor overlocking dunia saat ini dengan membuang fitur-fitur yang tidak dibutuhkan para overcloker, ini menjadikan GIGABYTE motherboard terunik saat ini.
GIGABYTE juga menampilkan demo dari jajaran terbaru mereka untuk motherboard khusus gaming  yaitu seri G1-Killer,terdiri dari G1.Assassin, G1.Sniper dan G1.Guerrilla.  Berbasis Intel X58 Chipset ,dibekali solusi onboard dari industri ternama seperti Creative dan Bigfoot Networks, bersamaan dengan beberapa fitur, terbaru dan eksklusif dari GIGABYTE. Seri GIGABYTE G1-Killer motherboard  diperlengkapi sedemikian rupa agar para gamer dapat menikmati kenikmatan bermain game yang sempurna.
AMD Platform
Pada jajaran AMD, GIGABYTE menghadirkan produk terbaru mereka yang merupakan revisi dari seri 800 motherboard yang terdiri dari AMD  890FX, 870 dan 880G chipset serta menawarkan dukungan terhadap socket terbaru yang akan dirilis AMD yaitu AM3+ Socket. GIGABYTE seri 800 motherboard dilengkapi dengan SATA 6G untuk penyimpanan data dan ditransfer menggunakan SB850 Chipset serta performa grafik yang ditingkatkan dengan dukungan ATI CrossFireXTM / Hybrid CrossFireXTM . Jajaran Motherboard seri 800 chipset juga membantu para pengguna melepaskan performa terbaik yang tersembunyi dengan GIGABYTE Innovative Auto Unlock Technology.
Serta diperlihatkan Mini-ITX form factor motherboard yang akan menjadi untuk pertama kalinya dalam jajaran AMD GIGABYTE yang di beri nama GA-E350N-USB3. Tambahan terbaru terhadap jajaran motherboard dengan form factor kecil yang diperuntukan untuk HTPC dilengkapi dengan beberapa fitur seperti AMD Fusion™ Technology dengan DirectX 11®, SuperSpeed USB (USB3.0), SATA 6Gbps, sebuah interface HDMI, serta didukung dengan fitur high end GIGABYTE seperti Ultra Durable 3™, 3x USB Power dan On/Off Charge untuk mengisi secara cepat batere pada perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch.
Pastikan untuk mengunjungi stand GIGABYTE pada CeBIT 2011, Hall 15, Stand B20 dari 1 Maret 2011 hingga 5 Maret 2011
Untuk update terkini tentang motherboard yang dipamerkan maupun motherboard lainnya dari GIGABYTE. Silahkan kunjungi GIGABYTE Tech Daily Blog dan Website resmi dari GIGABYTE
Share the news to Facebook and Twitter
Tentang GIGABYTE
GIGABYTE Technology Co. Ltd., berkantor pusat di Taipei, Taiwan. Dikenal sebagai salah satu merk terkemuka dalam industri IT dengan berkantor cabang di 24 negara di seluruh dunia. Didirikan pada Tahun 1986, GIGABYTE bermula dari sebuah tim penelitian dan pengembangan kecil dan telah menjadi salah satu pembuat motherboard terkemuka di dunia. Dalam tambahan terhadap produk motherboard dan kartu grafis, GIGABYTE kemudian mengembangkan jajaran produk mereka seperti notebook dan PC desktop, datacenter server, produk networking, telepon genggam dan produk home entertainment untuk setiap segi kehidupan baik di rumah maupun kantor.
Setiap hari GIGABYTE berusaha mewujudkan “Upgrade Your Life” dengan teknologi inovatif, dengan kualitas luar biasa serta dengan layanan pelanggan terbaik. Kunjungi www.gigabyte.com untuk informasi lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar